Pages

Cara Aman Mengobati Glaukoma

Cara Aman Mengobati Glaukoma

Katarak dan glaukoma adalah gangguan penglihatan akibat radiasi yang menghilangkan protein pada lensa mata. Gangguan ini bisa diatasi dengan menghindari sinar matahari langsung (menggunakan kaca mata) dan mengkonsumsi manggis yang banyak sekali kandungan antioksidannya.
Sebagaimana diketahui kandungan xanthones dalam manggis sangat tinggi sehingga bisa membantu menyembuhkan glaukoma sebagaimana dikutif dari buku “dahsyatnya manggis untuk menumpas penyakit, karangan DR.Ir. Raffi Paramawati,MSi, Halaman 49 “Xanthones merupakan molekul besar yang terdiri dari banyak molekul kecil yang bersifat antioksidan. Antioksidan itu sendiri telah terbukti mempunyai banyak manfaat bagi tubuh manusia, diantaranya menetralisir radikal bebas yang masuk atau di produksi dalam tubuh, mencegah penuaan organ tubuh, mencegah penyakit yang berhubungan dengan jantung, mencegah berbagai jenis penyakit kanker, mencegah kebutaan, dan meningkatkan sitem kekebalan tubuh. Untuk mendapatkan XAMthone Plus sebagai cara aman mengobati glaukoma bisa langsung menghubungi kami di 081222991999/085322489000 via SMS/Telepon.

TETIMONI SEMBUHKAN GLAUKOMA DENGAN XAMthone Plus.
Nama     : Ratnadewi Hapsari
Asal        : Jakarta, DKI Jakarta
Umur      : 58 tahun
Profesi    : Pensiunan Swasta
Penyakit  : Glaukoma
Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 3 botol XAMthoneplus selama 2 minggu lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.XAMthoneplus memang luar biasa.Pemesanan XAMthone KLIK DISINI.

Nama        : Ida Suleha
Asal          : Mojokerto, Jawa Timur
Umur        : 56 tahun
Profesi      : Pensiunan Negeri
Penyakit    : Glaukoma
Saya sudah pensiun beberapa tahun lalu dan menderita glukoma selama 1 tahun. Setelah minum 2 botol XAMthoneplus selama 2 minggu, glaukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. XAMthoneplus memang luar biasa.Info lengkap pemesanan klik DISINI
Pemesanan Langgsung Menghubungi via sms/tlp :


Artikel lainya :

Tidak ada komentar:

 

SELAMAT DATANG

DI BLOG KAMI

×

Most Reading

Diberdayakan oleh Blogger.